Cara Membuat Email Baru Gmail di Laptop / Komputer Tanpa Nomor Telepon

Masih cari cara membuat email di laptop khususnya akun Gmail yang memang sekarang ini merupakan alamat email gratis terpopuler yang bisa di kita miliki lebih dari satu dan pendaftarannya dapat dilakukan tanpa nomor Hp. Bagaimana caranya, ayuk di simak lebih lanjut tentang buat Gmail baru di komputer berikut ini.
cara membuat email di laptop
Panduan mendaftar email baru di Gmail lewat komputer tanpa menggunakan verifikasi nomor telepon seperti yang anda cari sekarang tentunya ada alasannya kenapa kita tidak mau menambahkan no hp ke Gmail tersebut. Dan yang paling kuat alasannya ya karena kita sudah pernah bikin email Gmail dengan nome hp, iya kan?

Nah, jika anda sudah masuk ke Blog BCB ini maka tepat sudah karena kita sekarang akan mencontohkan tahap-tahap bagaimana mendaftar Gmail di PC dari websitenya langsung tanpa harus memasukkan nope untuk veifikasi akun baru yang dibuat. Oke tanpa panjang lebar lagi ikuti langkah-langkah mudah dibawah.

Cara Membuat Email Baru Gmail di Laptop Tanpa Nomor Telepon


1. Buka browser Mozilla atau Chrome di laptop
2. Masukkan alamat Gmail.com
cara membuat Gmail di laptop
3. Lanjut pilih opsi Buat Akun pada laman login Gmail lalu pilih opsi Untuk Diri Sendiri
cara membuat alamat email di laptop
4. Lengkapi data pendaftaran akun Google / Gmail, jika sudah pilih tombol Berikutnya
cara membuat email di komputer
Keterangan:
  • Masukkan nama depan dan nama belakang
  • Buat nama pengguna / alamat email dengan memasukkan nama lengkap anda di ikuti angka favorit
  • Bikin kata sandi baru setelah itu konfirmasi
5. Sekarang anda akan di suguhi laman untuk memasukkan informasi tambahan pada akun Google anda, jikalau kita ingin daftar Gmail di PC tanpa nomor telepon maka abaikan kolom memasukkan no hp, silahkan lanjut saja isi Tanggal, Bulan, Tahun dan Jenis Kelamin lalu pilih tombol Berikutnya
cara membuat email gmail via pc
6. Selanjutnya laman informasi Privasi dan Persyaratan bisa kita ketahui disini, silahkan baca-baca setelahnya lanjut ke tombol Saya Setuju
daftar gmail di pc tanpa no hp
7. Selesai, anda akan dibawa ke dasbord Gmail dan lihat pesan dari Google
cara membuat gmail di komputer
8. Seperti inilah isi pesan yang dikirim ke pengguna akun Gmail baru
membuka pesan gmail di laptop

Dari panduan diatas yang menjelaskan bagaimana cara membuat email di laptop yakni daftar akun Gmail lewat komputer / PC di websitenya bisa langsung jadi tanpa verifikasi nomor telepon. Namun saya menyarankan pada anda supaya selalu mengingat-ingat password atau kalau bisa buat aja catatan login akun di aplikasi note laptop supaya tidak terjadi masalah lupa kata sandi email sendiri.

Baiklah sampai disini dulu perjumpaan dengan Blog BCB, semoga semua tutorial yang admin bagikan bisa membantu anda menemukan jawaban. Salam!

0 Response to "Cara Membuat Email Baru Gmail di Laptop / Komputer Tanpa Nomor Telepon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel