Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp Verifikasi Langsung Jadi

Yang masing bertanya bagaimana cara membuat gmail tanpa nomor hp bisa langsung menyimak postingan tentang daftar email baru lewat hp berikut ini. Dan setahu saya kita cuman bisa buat email tanpa nomor hp menggunakan perangkat handphone android, karena kemarin saya nyoba bikin akun akun Google baru dari PC laptop tidak bisa kalau tidak memasukkan nomor telepon untuk verifikasi.

Tapi ya ngapain juga kalau bisa buat gmail dari hp langsung jadi tanpa memasukkan nope malah melakukan pendaftaran email lewat laptop. Toh lebih menjamur yg punya Hp Android dari pada komputer. Jadi oleh sebab itulah blog BCB berinisiatif muncul ke permukaan halaman Google yang merupakan wadah pencarian informasi terbesar di dunia ini wew.

Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp Verifikasi Langsung Jadi


Oke sekarang marilah ikuti langkah langkah daftar gmail tanpa no hp yang ada dibawah ini dan langsung praktekin di hp agar cepat punya email baru:

  1. Buka menu Setelan hp android. 
  2. Scrol layar kebawah tab opsi Sinkron.
    buat email dari hp langsung jadi
  3. Pilih tautan Tambahkan Akun lanjut tab opsi Google.
    buat gmail tanpa no hp
  4. Tampilan login gmail di android pilih link Buat Akun. Halaman ini selain untuk login akun Google di android, kita dapat memilih Buat Akun di tautan bawah yang saya tunjuk panah.
    buat email tanpa nomor hp
  5. Masukkan Nama Depan & Belakang lanjut Berikutnya. Apabila anda tidak memiliki nama belakang, masukkan saja simbol Titik.
    buat email baru lewat hp
  6. Masukkan Tanggal, Bulan, Tahun serta Jenis Kelamin. Setelah memasukkan data kelahiran anda jangan lupa tab tombol Berikutnya.
    contoh buat email
  7. Bikin Nama Pengguna atau Alamat Email @gmail.com sesuai keinginan. Silahkan membuat nama pengguna email dengan menambahkan Angka ditengah atau belakang maupun tanda Titik untuk memisah antara dua suku kata.
    buat akun gmail baru
  8. Buat Kata Sandi Gmail baru minim 8 karakter sebanyak dua kali. Sebelum membuat, pastikan anda memilih kata yang mudah di ingat tapi tidak gampang ditebak orang lain dan bisa mengkombinasikan Huruf besar kecil, angka serta simbol. Contoh sandi gmail kuat seperti: Baha9!aku, 1ygkum@U dlsb.
    langkah langkah membuat email gmail
  9. Di halaman perintah memasukkan nomor hp bisa langsung scrol layar kebawah tab pada link Lewati. Meskipun kita dapat mengabaikan langkah verifikasi dengan nomor hp saat buat gmail di android, namun demi keamanan akun kita tambahkan email pemulihan yg caranya bisa anda temukan di blog ini juga.
    cara daftar email
  10. Privasi dan Persyaratan lanjut pilih Ya, Saya Setuju. Silahkan baca keseluruhan apa saja isi dari privasi pengguna akun jika anda ingin mengetahui nya, kalau riweh ya skip langsung pilih tombol Saya Setuju hehe.
    cara buat email dan password
  11. Selamat anda punya akun gmail daftar tanpa no hp. Alamat namapengguna@gmail.com bisa anda lihat di tampilan ini, tapi sandinya di hidden atau tidak tampil. Dan satu akun Google tersebut bisa dipake untuk mengakses Google Playstore, Aplikasi Gmail, Google Drive, Akun YouTube, Maps serta produk Google lainnya.
    buat akun google tanpa no hp

Sekarang saya yakin kamu sudah memahami cara membuat gmail tanpa nomor hp langsung jadi di android dan saya ulangi lagi kalau anda melakukan pendaftaran email Google ini lewat PC tentu tidak bisa menghindari perintah memasukkan nomor buat verifikasi akun baru.

Nah demi keamanan dan kelanggengan mengakses akun Google tersebut, karena keseringan pengguna lupa password email sendiri dan berujung kehilangan akses masuk maka anda dapat mengamankan akun dengan cara menambah alamat email pemulihan guna melakukan reset password saat lupa.

Begitu saja yah tutorial buat gmail tanpa no hp ini, semoga dengan membaca artikel diatas anda tidak kesulitan ketika ingin membikin akun Google baru lagi yaw.

1 Response to "Cara Membuat Email Gmail Tanpa Nomor Hp Verifikasi Langsung Jadi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel