Nih, Cara Buat Email Yahoo LEWAT HP | Daftar Yahoo Indonesia Mail

Buat email Yahoo lewat hp dengan cara daftar Yahoo Indonesia Mail tanpa aplikasi dan agar gampang memahami maksud dari tiap ulasan mendaftar email gratis di Yahoo, kamu bisa mengikuti contoh membuat email yang saya jabarkan ini.

Saya sajikan panduan ini khusus bagi yang belum pernah buat akun baru Yahoo menggunakan browser Opera Mini, Chrome, Firefox Android dll yang ada di hp saat ini tanpa download aplikasi Yahoo Messenger.
daftar yahoo di hp
Untuk membuat email baru Yahoo kita butuh daftar dengan nomor hp. Ini beda halnya kalau kamu buat email Gmail di hp karena dalam tahapan memasukkan nomor hp didalam bikin akun Google tersebut bisa kita skip atau lewati.

Sedangkan jika kamu mendaftar Yahoo Mail wajib mengisi nomor hp dan tidak bisa di kosongi kalau ingin berhasil. Nah, sekarang tentang bagaimana cara membuat email baru di hp? Silahkan mengikuti langkah langkah yang sudah saya contohkan dibawah ini saat saya daftar email baru!

Cara Buat Email Yahoo Lewat HP Pakai Chrome, Opera Mini, Firefox

Cara ini bisa kamu praktekkan tak harus dari browser Opera, Chrome, FireFox dall. Dan saya yakin kalian bisa menyelesaikan tahapan dalam mendaftar email baru berikut dengan cepat.

Dikarenakan langkah langkah membuat email ini tidak banyak dan yang terpenting adalah kamu punya nomor hp aktif buat verifikasi email baru yang telah dibikin nantinya. Oke langsung saja ini tahapannya:

  1. Buka browser hp, tulis ini https://login.yahoo.com/account/create atau ketuk link untuk masuk dan membuat ID akun Yahoo baru
  2. Tahapan awal untuk mendaftar email Yahoo di hp yakni masukkan Nama Depan, Belakang, Alamat Email (Kalo tidak tersedia pakai aja yang disarankan Yahoo), Buat Kata Sandi, No Hp Aktif, Bulan Tanggal Tahun Kelahiran Anda, Jenis Kelamin/ Gender. Pastikan kolom-kolom tersebut sudah kamu isi semua dan bila sudah ketuk tombol CONTINUE/ SELANJUTNYA 
    buat email yahoo baru
  3. Sekarang kamu akan langsung masuk ke tahapan Verifikasi Nomor HP. Silahkan ketuk tombol Lanjutkan 
    buat email yahoo lewat hp
  4. Cek SMS dari tim Yahoo kalau ada SMS kode verifikasi angka 5 digit yang dikirim maka masukkan kode angka 5 digit itu ke kotak kode verifikasi dan jika sudah ketuk tombol VERIFIKASI 
    daftar email gratis di yahoo
  5. SELAMAT, kamu sudah berhasil buat email Yahoo lewat hp. Kalau gitu kita cek benar apa tidak kita sudah punya akun email di Yahoo. Caranya ketuk LANJUTKAN
    daftar email yahoo lewat hp
  6. Sekarang ketuk icon Menu. Letak icon tersebut di pojok kanan atas kalau dilihat dari layar hp 
    buat email facebook yahoo
  7. Bila kamu menemui halaman seperti gambar dibawah tandanya sudah berhasil menyelesaikan semua tahapan tahapan daftar email baru Yahoo di hp lewat Opera Mini 
    cara buat email ymail
Dari langkah buat email Yahoo lewat hp diatas saya rasa semua sudah pada mengerti cara daftar email baru di Yahoo itu bagaimana. Baik yang menggunakan browser di hp, aplikasi Yahoo Messenger maupun lewat laptop. Dan pada gambar terakhir diatas terdapat menu-menu yang dapat kamu lihat sendiri yaw.

Oke, dari tahapan mendaftar Ymail baru kurang lebih sama saja kok. Jadi bila di hp kamu sudah ada aplikasi YM (Yahoo Messenger) tanpa harus download bisa juga ikuti contoh daftar email diatas. Toh kagak ada bedanya sama yang pakai browser Opera!!

Sedikit tambahan tentang email baik itu Ymail, Gmail maupun email gratis lainnya yakni selain untuk bisa di pake' daftar akun Facebook, BBM, Instagram, Twitter maupun akun media sosial lainnya, kita bisa menggunakannya untuk mengirim lamaran kerja lewat email karena di era modern sekarang ini banyak perusahaan yang memakai email untuk proses rekrut karyawan baru.

Jadi jangan cuman dipakai mendaftar akun sosial media aja yah tuh email!!

0 Response to "Nih, Cara Buat Email Yahoo LEWAT HP | Daftar Yahoo Indonesia Mail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel