Bagaimana Cara Menambahkan Akun Gmail di Hp Android Xiaomi?

Bagi yang belum tahu cara menambahkan akun Gmail karena masih bingung harus masuk menu apa saja buat tambah akun Google di android bisa ikuti contoh membuat 2 akun Gmail berikut ketika saya hendak menambah alamat email Gmail di android Xiaomi saya.

Dan tentu ada syarat berhasil tidaknya langkah tambah akun Google di hp android yang harus kita penuhi supaya sukses memasukkan alamat email baru di android kita. Seperti, alamat email dan passwordnya tidak lupa. Kalau lupa maka saya sarankan menyimak panduan lupa kata sandi Gmail yang sebelumnya sudah saya bikinkan untuk pengguna android sekalian.

Tapi jika kamu tidak ada masalah dengan login Gmail tersebut, bisa langsung mengikuti langkah-langkah berikut ini supaya lebih cepat bisa mengakses akun Gmail kita.

Bagaimana Cara Menambahkan Akun Gmail di Hp Android Xiaomi


Ceritanya kemarin hp Xiaomi saya selesai factory reset dan otomatis akun Gmail yang sudah login didalamnya juga ikut kehapus. Dan setelah memasukkan beberapa alamat email (kira-kira 4 akun), lah kok ada yang ganjil yah. Eh, ternyata masih kurang 1 akun Gmail lagi yang belum saya masukkan.

Nah, dari kejadian itu saya berfikir dari pada mubazir sekalian pengalaman melakukan langkah-langkah menambahkan akun Gmail lain ke hp android ini saya screenshot tahap-tahapnya untuk di bagikan ke teman" sesama pengguna android yang sekarang lagi pengen tambah akun Google di Xiaomi. Berikut selengkapnya:

1. Buka fitur Google di android dan masuk ke Gmail => Setelah berada di halaman kotak masuk Gmail, kamu tab saja opsi icon / foto pojok kanan atas
cara menambahkan alamat email gmail
2. Disini kita akan melihat 2 atau 3 akun Google Mail lain yang sebelumnya sudah saya tambahkan dan untuk nambahin lagi maka tab opsi Tambahkan Akun Lain
tambah akun google di xiaomi
3. Siapkan Email, kalau sudah berada pada tampilan yang satu ini di hp android kita, selain bisa menambahkan Akun Google juga bisa membuat atau menambah akun Outlook, Yahoo DLL. Nah, karena sekarang kita akan memasukan akun Gmail maka paling opsi Google
cara menambah akun google
4. Sekarang barulah kita masukkan alamat email Gmail pada halaman ini lalu tab Berikutnya
cara membuat 2 akun Gmail di android
5. Lanjut ketikkan password Gmail kamu dan selanjutnya kita akan di suguhi laman Persyaratan
cara login 2 akun gmail di android
6. Layanan Google, silahkan baca-baca dulu agar memahami maksudnya atau langsung ke tombol Saya Setuju
7. Selesai, akun Gmail yang barusan kita tambahin tadi tampak berbaris rapi dengan akun yang lama
cara masuk akun google di hp
Bagaimana, mudah sekali ya cara menambahkan akun Gmail di hp android Xiaomi kita itu?

Meski yang saya pake buat contoh gambar diatas adalah hp Xiaomi, pengguna merk android lain kayak Oppo, Samsung, Vivo juga bisa kok mencontoh langkah-langkah diatas. Nggak percaya? Buktikan sekarang juga. 😁

0 Response to "Bagaimana Cara Menambahkan Akun Gmail di Hp Android Xiaomi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel